Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Laga Uji Coba Persib

Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Laga Uji Coba Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan akan menyelipkan program gim internal dan uji coba di tengah persiapan skuad Maung Bandung menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selain gim internal, Bojan Hodak pun sudah merancang agenda pertandingan uji coba untuk mematangkan persiapan tim menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo.

Bahkan, Bojan Hodak mengatakan, sudah ada tim yang telah menyatakan kesiapannya menjalani pertandingan uji coba lawan Persib dan tinggal menunggu konfirmasi.

Baca Juga : David da Silva Merasa Menderita, Ini Penyebabnya

"Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Senin 15 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi secara verbal ini sudah terkonfirmasi. Setelah itu kami akan memainkan lagi satu game internal 7 hari sebelum pertandingan (melawan Persis Solo)," ujarnya.

Skuad Persib seperti diketahui sudah kembali menjalani latihan sejak Rabu, 10 Januari 2024 lalu, setelah sempat diliburkan selama dua pekan lebih.

Baca Juga : Ini Pesan Dado untuk Marc Klok dan Edo Febriansah

Persib akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo di kandang sendiri pada Kamis, 4 Februari 2024 mendatang.

Dibandingkan Persib, Persis Solo mendapatkan keuntungan karena lebih dulu memanaskan 'mesin' dengan menjalani laga tunda pekan ke-21 melawan Madura United pada 30 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini