Menguak Makna di Balik Tato King Kong di Tubuh David Da Silva

Menguak Makna di Balik Tato King Kong di Tubuh David Da Silva Striker andalan Persib Bandung David da Silva menambah satu tato lagi di tubuhnya, tepatnya pada bagian punggungnya. (tangkapan layar Instagram @davidasilva14)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Baru-baru ini, striker andalan Persib Bandung David da Silva menambah satu tato lagi di tubuhnya, tepatnya pada bagian punggungnya.

Terlepas dari kemampuannya, salah satu ciri khas lain dari David Da Silva adalah banyaknya tato yang ada di tubuhnya.

Utamanya pada bagian kaki dan lengan, banyak tergambar beberapa tokoh kartun yang sengaja ia sematkan.

Pemain asal Brasil ini mengaku bahwa dirinya bermaksud untuk mengenang masa kecilnya. Oleh karena itu, David da Silva memilih mentato bagian tubuhnya dengan gambar tokoh-tokoh kartun kesukaannya.

Kini, dia menambah lagi tato di tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan reels dalam akun Instagram David Da Silva, @davidasilva14, baru-baru ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : David da Silva Merasa Menderita, Ini Penyebabnya

Dalam unggahan tersebut David da Silva terlihat membelakangi kamera sambil membuka bajunya.

Pemain 34 tahun itu kemudian memperlihatkan tato barunya yang sangar, bergambar wajah King Kong dengan mimik penuh kemarahan.

Tato wajah kera besar tersebut menutupi seluruh punggung mantan penyerang Persebaya Surabaya ini.

Terlihat dari tag yang disematkan David da Silva, pembuat tato tersebut adalah Wei Wisnu @weiwisnu, seorang seniman tato asal Canggu, Bali.

"Ya saya suka keberaniannya, bagaimana posisinya di depan segalanya, selain itu sosoknya juga pintar. Karena itu karakternya dan itu yang saya dapatkan, kekuatannya itu didapat dari kepribadiannya. Saya suka dengan karakternya," ujar David da Silva, Senin (15/1/2024).

Baca Juga : David da Silva: Sebenarnya Saya tidak Suka

Striker berkebangsaan Brasil ini mengatakan, membuat Tato tersebut di Bali. Digambar oleh rekannya seorang seniman tato, Wei Wisnu.

Wei Wisnu memiliki studio tato bernama Luxury Ink di kawasan Canggu dan sudah membuat berbagai tato yang senada dengan milik David Da Silva.

"Di Bali. Saya berkolaborasi dengan seniman tato di sana, Wisnu. Dia luar biasa, dia juga teman saya. Jadi dia sosok yang sangat baik dan seniman yang luar biasa," bebernya.

Baca Juga : Bojan Hodak: Mereka tidak Banyak Bicara

Setelah tato King Kong, David da Silva tak berniat menambah tato lagi.

"Tidak, hanya ini. Dia hanya mengerjakan di punggung saya, menutup tato di punggung yang sebelumnya dan membuatnya yang baru," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini