TERPOPULER: Mereka tidak Banyak Bicara, Bocoran Uji Coba Persib hingga Pastikan Lepas Pemain Ini

TERPOPULER: Mereka tidak Banyak Bicara, Bocoran Uji Coba Persib hingga Pastikan Lepas Pemain Ini Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 15 Januari 2024 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak: Mereka tidak Banyak Bicara

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kondisi para pemain Maung Bandung cukup oke setelah hampir sepekan berlatih.

Seperti diketahui, para pemain Persib kembali berlatih sejak Rabu, 10 Januari 2024, setelah diliburkan selama dua pekan lebih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di awal program latihan, jajaran pelatih Persib lebih fokus pada pemulihan dan peningkatan kondisi fisik para pemain setelah cukup lama diliburkan.

"Semua pemain oke, semua bekerja keras dan tidak ada masalah dari pekerjaan yang dijalankan," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Senin 15 Januari 2024.

2. Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Laga Uji Coba Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan akan menyelipkan program gim internal dan uji coba di tengah persiapan skuad Maung Bandung menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selain gim internal, Bojan Hodak pun sudah merancang agenda pertandingan uji coba untuk mematangkan persiapan tim menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo.

Bahkan, Bojan Hodak mengatakan, sudah ada tim yang telah menyatakan kesiapannya menjalani pertandingan uji coba lawan Persib dan tinggal menunggu konfirmasi.

"Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Senin 15 Januari 2024.

3. Tinggal Menunggu Waktu, Persib Dipastikan Lepas Pemain Ini

Pemain asing yang dimaksud adalah bek sayap asal Filipina, Daisuke Sato yang pada putaran kedua Liga 1 2023-2024 tidak masuk dalam skema pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak memilih mendatangkan rekan Sato di Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza (kiper) untuk mengisi slot pemain asing Asia u Waktu, Persib Dipastikan Lepas Pemain Ini

Persib Bandung dipastikan akan melepas satu lagi pemain asing setelah sebelumnya meminjamkan Tyronne del Pino ke klub pada paruh kedua musim ini.

Seperti halnya Tyronne del Pino, Daisuke Sato sendiri dikabarkan akan dipinjamkan Persib ke klub Thailand. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan resmi dengan klub peminat.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini