Tinggal Menunggu Waktu, Persib Dipastikan Lepas Pemain Ini

Tinggal Menunggu Waktu, Persib Dipastikan Lepas Pemain Ini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan akan melepas satu lagi pemain asing setelah sebelumnya meminjamkan Tyronne del Pino ke klub Thailand, Racthaburi FC.

Pemain asing yang dimaksud adalah bek sayap asal Filipina, Daisuke Sato yang pada putaran kedua Liga 1 2023-2024 tidak masuk dalam skema pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak memilih mendatangkan rekan Sato di Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza (kiper) untuk mengisi slot pemain asing Asia pada paruh kedua musim ini.

Baca Juga : David da Silva: Sebenarnya Saya tidak Suka

Seperti halnya Tyronne del Pino, Daisuke Sato sendiri dikabarkan akan dipinjamkan Persib ke klub Thailand. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan resmi dengan klub peminat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencana Persib meminjamkan Daisuke Sato ke klub Thailand sebelumnya sempat disampaikan oleh pelatih Bojan Hodak, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di RCTI dan iNews

Sekadar diketahui, sebelum berlabuh di Persib, Daisuke Sato cukup lama berkarier di Liga Thailand bersama Muangthong United, Suphanburi FC dan Ratchaburi FC.

Bahkan, bukan tidak mungkin Sato bakal kembali membela Ratchaburi FC yang sudah terlebih dahulu menampung Tyronne del Pino.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini