Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di RCTI dan iNews

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di RCTI dan iNews Piala Asia 2023.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tiga pertandingan fase grup Piala Asia 2023 Qatar akan digelar hari ini, Senin 15 Januari 2024, salah satunya adalah laga Timnas Indonesia vs Irak.

Laga Piala Asia 2023 pada hari ini akan dibuka duel pada Grup E antara Korea Selatan vs Bahrain di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada pukul 18.30 WIB yang disiarkan langsung iNews TV.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Timnas Indonesia kontra Irak pada Grup D di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada pukul 21.30 WIB.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Laga Uji Coba Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel Indonesia vs Irak sendiri akan dipimpin oleh wasit asal Uzbekistan, Ilgiz Tantashev. Pada pertemuan terakhir, Indonesia menyerah 5-1 dari Irak di laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih poin di pertandingan pertama karena bisa membuka peluang lolos ke 16 besar setidaknya melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Sebelumnya di pertandingan lain pada Grup D yang digelar kemarin, Jepang yang sempat kesulitan menghadapi Vietnam akhirnya sukses mengamankan 3 poin setelah menang 4-2.

Baca Juga : David da Silva Merasa Menderita, Ini Penyebabnya

Laga Indonesia vs Irak akan digelar pada Senin petang pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, juga dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Laga terakhir Piala Asia 2023 yang digelar hari ini mempertemukan negara tetangga, Malaysia menghadapi Yordania pada Selasa dini hari, pukul 00.30 WIB dan disiarkan live iNews TV.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini