Jadwal Piala Asia 2024 Selasa 16 Januari 2024 Live di iNews TV

Jadwal Piala Asia 2024 Selasa 16 Januari 2024 Live di iNews TV Piala Asia 2023.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pertandingan pada babak fase grup Piala Asia 2023 Qatar akan digelar pada hari ini, Selasa 16 Januari 2024.

Pertandingan pertama mempertemukan salah satu wakil ASEAN, Thailand menghadapi Kirgistan di Grup F yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Duel Thailand vs Kirgistan yang dipimpin wasit Adham Makhadmeh (Yordania) akan disiarkan langsung iNews TV pada pukul 21.30 WIB.

Baca Juga : Stefano Beltrame Beberkan Hubungan dengan Rekan-rekannya di Persib

Thailand berpeluang menjadi negara ASEAN pertama yang meraih kemenangan di Piala Asia 2023 setelah tiga wakil ASEAN lainnya mengalami kekalahan di laga pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Vietnam takluk 2-4 dari Jepang setelah sempat unggul 2-1. Kemudian Indonesia takluk 1-3 dari Irak dan Malaysia dihancurkan Yordania dengan skor telak 0-4.

Sementara pertandingan kedua Piala Asia 2023 pada malam ini waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia mempertemukan Arab Saudi kontra Oman, juga di Grup F.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap di Mana Persib Bakal Lakoni Laga Uji Coba

Laga Arab Saudi vs Oman yang dipimpin wasit Shaun Evans (Australia) bisa disaksikan secara langsung melalui iNews TV pada Rabu dini hari pukul 00.30 WIB.

Sepak bola Arab Saudi saat ini tengah bangkit dan mereka membidik gelar keempat Piala Asia setelah sukses meraihnya di edisi tahun 1984, 1988 dan 1996.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini