Butuh Tambahan Amunisi, Bojan Hodak Pantau Dua Pemain Muda Ini

Butuh Tambahan Amunisi, Bojan Hodak Pantau Dua Pemain Muda Ini M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain muda jebolan Akademi Persib Bandung saat ini dilibatkan dalam latihan tim yang digelar sejak Rabu, 10 Januari 2024.

Kedua pemain jebolan Akademi Persib tersebut adalah M Adzikry Fadlillah yang berposisi gelandang dan Faris Abdul Hafizh yang punya spesialisasi bermain di sektor pertahanan.

Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan alasannya melibatkan Adzikry dan Faris dalam latihan. Menurutnya Persib membutuhkan tambahan pemain di lini belakang dan tengah.

Baca Juga : Jadwal Piala Asia 2024 Selasa 16 Januari 2024 Live di iNews TV

Sektor tengah dan belakang membutuhkan tambahan amunisi karena selama ini, Bojan Hodak kerap dihadapkan pada problem cedera dan akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa untuk Adzikry, kami masih butuh satu pemain di gelandang. Lalu untuk Faris, dia bisa bermain di stoper dan juga full back. Jadi ini memang dua posisi yang kami butuhkan," kata Bojan Hodak.

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 diberikan kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.

Baca Juga : Stefano Beltrame Beberkan Hubungan dengan Rekan-rekannya di Persib

Bojan Hodak belum bisa memastikan apakah Adzikry dan Fari bakal dipromosikan ke tim utama Persib atau tidak karena dia masih membutuhkan waktu untuk memantau perkembangan dua pemain yang sama-sama berusia 20 tahun itu.

Saat ini skuad Persib sendiri seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia berkekuatan 28 pemain. Artinya Persib masih memiliki 7 slot kosong yang bisa dimaksimalkan Bojan Hodak dengan cara mempromosikan pemain dari tim junior.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini