Tujuan Bojan Hodak Gelar Gim Internal dan Uji Coba

Tujuan Bojan Hodak Gelar Gim Internal dan Uji Coba Latihan Persib di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani serangkaian gim internal dan laga uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Bojan Hodak mengagendakan tiga kali gim internal dan sekali uji coba yang diharapkan bisa mengembalikan para pemain kembali ke atmosfer pertandingan.

Sebab, kata Bojan Hodak, persiapan yang dilakukan tidak hanya cukup dengan latihan, tetapi tim butuh pertandingan untuk mengaplikasikan hasil dari program latihan yang digelar sejak Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga : Butuh Tambahan Amunisi, Bojan Hodak Pantau Dua Pemain Muda Ini

"Yang pertama adalah pemain membutuhkan pertandingan karena intensitasnya berbeda dari latihan," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Selasa 16 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak pun ingin melihat perkembangan pemain yang selama ini absen cukup lama akibat cedera serta pemain muda yang minim kesempatan bermain, termasuk beberapa pemain dari akademi yang saat ini tengah dia pantau.

"Dan kami juga ingin melihat beberapa pemain, karena bisa dilihat ada dua pemain muda di sini," jelasnya.

Baca Juga : Jadwal Piala Asia 2024 Selasa 16 Januari 2024 Live di iNews TV

"Saya juga mau melihat beberapa pemain yang sebelumnya cedera dan sakit, saya mau melihat bagaimana reaksinya mereka. Jadi saya tahu siapa yang akan disiapkan untuk laga pertama (setelah jeda)," tuntasnya.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini