Persis Solo Jajal Dua Tim Liga 1 sebelum Hadapi Persib dan Madura United

Persis Solo Jajal Dua Tim Liga 1 sebelum Hadapi Persib dan Madura United

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo menggeber persiapan di masa jeda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan menggelar program pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Bahkan, skuad besutan pelatih Milomir Seslija sudah memastikan bakal menjalani dua pertandingan uji coba selama berada di kota gudeg.

Dua lawan yang akan dijajal Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, dalam uji coba di Yogyakarta adalah PSS Sleman dan Arema FC.

Baca Juga : Tujuan Bojan Hodak Gelar Gim Internal dan Uji Coba

Pertandingan uji coba tersebut diprogramkan Milomir Seslija sebagai persiapan menghadapi laga tunda pekan 21 kontra Madura United pada 30 Januari 2024 dan duel melawan Persib Bandung pada 4 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Dan nanti, sebelum menjalani laga tunda lawan Madura United FC (pada 30 Januari 2024), kami juga masih memiliki satu agenda laga uji coba melawan Arema FC. Tentunya kami ingin dapat hal yang bagus pada dua laga ini,” kata Milo, saapan Milomir Seslija dikutip dari laman PT LIB.

Dijelaskan Milo, laga uji coba nanti bakal memberikan gambaran siapa-siapa pemain yang bakal menempati starting XI di tim Persis Solo.

"Bagi saya tidak akan mementingkan aspek hasil. Terpenting pemain harus beradaptasi,” dia menegaskan.

Baca Juga : Butuh Tambahan Amunisi, Bojan Hodak Pantau Dua Pemain Muda Ini

Sebelum menggelar TC di Yogyakarta, Persis Solo juga sempat menjalani laga uji coba melawan tim Liga 3 Jawa Tengah, UNSA FC pada Sabtu 13 Januari 2024.

Dari laga uji coba yang dimenangi Persis dengan skor 6-1 itu, pelatih yang akrab disapa Milo mengakui banyak bahan evaluasi yang didapat timnya.

"Dari laga itu, masih banyak yang perlu dikoreksi, seperti disiplin dalam organisasi. Kami adaptasi untuk mengubah sesuatu,” ucap Milo lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini