Bojan Hodak Masih Fokus Genjot Fisik Pemain Persib

Bojan Hodak Masih Fokus Genjot Fisik Pemain Persib Para pemain Persib menjalani latihan fisik di Stadion Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan progres dari program latihan yang telah digelar selama satu pekan ini.

Saat ini, Bojan Hodak masih terus meningkatkan kebugaran para pemainnya setelah jeda Liga 1 2023/2024.

Kondisi fisik para pemain Persib Bandung digenjot dengan dua sesi latihan.

Bojan menjelaskan, program latihan ini merupakan persiapan tim untuk kembali tampil maksimal di pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

"Hari ini kami punya dua sesi latihan dan besok akan beristirahat, lalu akan menjalani satu internal game," kata Bojan setelah menggelar latihan di Stadion Persib, Selasa, 16 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Beberkan Hubungannya, Bojan Ungkap Laga Uji Coba Persib hingga Target DDS

"Kami juga rencananya akan menggelar satu pertandingan, tapi saat ini masih belum bisa dipastikan 100 persen," lanjutnya.

Pada sesi latihan, Persib juga melibatkan dua pemain muda dari tim U-20 yaitu bek tengah, Faris Abdul Hafidz dan gelandang, M. Adzikry.

"Kami membutuhkan satu lagi pemain tengah, dan Adzikry adalah seorang pemain tengah. Faris selain bisa bermain sebagai seorang stopper, dia juga bisa bermain sebagai full back. Dua posisi ini yang masih kami butuhkan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini