Beckham Putra Akui Kondisinya Kini Sudah di 80 Persen

Beckham Putra Akui Kondisinya Kini Sudah di 80 Persen Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha berlari bersama rekannya di tim Persib dalam sesi latihan di Stadion Persib. (Adam husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, berharap performanya sudah 100 persen saat lawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 nanti.

Setelah Persib kembali melakukan latihan usai libur 3 pekan jeda kompetisi, Beckham mengatakan kini konidisinya semakin baik.

Tentunya masih ada waktu beberapa pekan untuk meningkatkan kondisi.

"Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi kami push terus untuk meningkatkan kondisi lagi dan semoga bisa ada di top perform saat lawan Persis Solo nanti," kata Beckham Rabu (17/1/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Tim Bandung Raya Beda Nasib, Bojan Masih Fokus Fisik hingga Sandy Tantra Takjub


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham mengaku saat ini kondisinya sudah berada di 80 persen setelah setiap hari intesitas latihan semakin naik.

"Sudah di 80 persen, karena kita setiap harinya (intensitas) semakin naik, itu semakin bagus juga, kita lihat juga tadi latihan dua kali sehari itu positif juga buat pemain, kita harus siap dengan situasi itu," bebernya.

Lebih lanjut, Beckham menilai positif dengan gelaran gim internal itu, sebab menurutnya sangat penting bagi semua pemain setelah libur selama tiga pekan.

Bahkan Beckham berharap Persib bisa menggelar uji coba dengan tim yang satu level agar bisa melihat sejauh mana kesiapan tim Persib setelah libur panjang dari kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Tentunya kami harus adaptasi dengan uji coba, menurut coach akan ada uji coba untuk persiapan melawan Solo, jadi itu bagus untuk menilai kekuatan tim kami ada dimana, level fisik kami ada di mana, dan apakah kami sudah di top perform atau belum," beber Beckham.

Baca Juga : Teja Paku Alam Buka Suara Soal Pesaingnya Kevin Mendoza, Isyarat Bakal Hengkang?

Ia juga mengabarkan kondisi seleruh pemain di tim juga terus menunjukkan peningkatan.

"Kondisi tim sendiri alhamdulillah dari waktu ke waktu semakin bagus karena hampir setiap hari kami menaikkan kondisi untuk kebugaran dan persiapan melawan Persis Solo nanti," ujar Beckham sambil mengakhiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini