Teja Paku Alam Buka Suara Soal Pesaingnya Kevin Mendoza, Isyarat Bakal Hengkang?

Teja Paku Alam Buka Suara Soal Pesaingnya Kevin Mendoza, Isyarat Bakal Hengkang? Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam, memberikan komentarnya terkait pesaingnya Kevin Ray Mendoza.

Sebelumnya, keputusan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mendatangkan kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza, mengundang tanya bagi banyak pihak.

Sebab di posisi penjaga gawang, Persib dinilai masih cukup mumpuni dengan komposisi Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan kiper muda, Putra Sheva Sanggasi.

Kevin Mendoza didatangkan Persib karena Bojan Hodak belajar dari pengalaman selama putaran pertama Liga 1 2023/2024, di mana beberapa kiper, termasuk Teja sempat absen akibat cedera.

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Tim Bandung Raya Beda Nasib, Bojan Masih Fokus Fisik hingga Sandy Tantra Takjub


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alhasil, kedatangan Kevin membuat posisi Teja Paku Alam di tempat utama Persib Bandung sudah mulai tergeser.

Teja Paku Alam sudah diparkir oleh pelatih Bojan Hodak pada dua laga terakhir Maung Bandung.

Bahkan ada kabar bahwa Teja Paku Alam kemungkinan akan pergi pada akhir musim nanti.

Menanggapi hal itu, Teja Paku Alam akhirnya buka suara.

"Secara pribadi tentunya jadi persaingan yang sehat, kita bersaing secara baik, nanti siapapun yang bermain kita akan selalu support," kata Teja, Rabu (17/1/2024).

"Ini demi yang terbaik untuk Persib apapun itu mudah-mudahan tahun ini kita bisa sama-sama bawa Persib juara," sambungnya.

Baca Juga : Bangun Komunikasi dengan Bobotoh, Sandy Tantra Keliling Jawa Barat

Teja pun mengakui, kedatangan Kevin membuat persaingan berebut posisi di tempat utama Persib Bandung semakin ketat.

"Persaingan (kiper) Persib semakin kompetitif dengan adanya Mendoza datang, Fitrul, dan Sheva, kita semakin kompetitif untuk di latihan, di pertandingan, siapa yang akan main semua tergantu keputusan pelatih mana yang terbaik," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini