Bojan Hodak Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini ke Tim Utama Persib

Bojan Hodak Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini ke Tim Utama Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membuka peluang merekrut dua pemain muda yang saat ini bergabung menjalani latihan dengan tim utama Maung Bandung.

Kedua pemain tersebut adalah Faris Abdul Hafizh dan M Adzikry Fadlillah yang sejak beberapa hari terakhir mengikuti program latihan bersama tim utama Persib.

Adzikry dan Faris merupakan pemain yang sebelumnya membela Persib U-20 dan berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1. Adzikry merupakan pemain yang berposisi gelandang, sedangkan Faris biasa bermain sebagai bek.

Baca Juga : Presiden Tinjau Training Center PSSI Tahap 1 di IKN yang Telah Mencapai 20,36 Persen

Keduanya sengaja dilibatkan oleh Bojan Hodak karena pelatih asal Kroasia itu mengakui membutuhkan tambahan amunisi di sektor belakang dan tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka baru bergabung di tim utama dan kami akan mengikuti bagaimana perkembangan adaptasinya. Jika performa mereka meningkat, yang artinya mereka bisa nyetel dengan tim utama dan berkembang, kami tentu akan menyimpan mereka di tim utama," kata Bojan Hodak.

"Jadi ada peluang dan ini normal di mana pun, di Eropa klub-klub selalu memberi kesempatan pemain muda berlatih di tim utama dan nanti dipantau apakah mereka bisa beradaptasi atau tidak," jelasnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Hari Ini, Kamis 18 Januari 2024 Live di iNews TV

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 memiliki kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.

Saat ini skuad Persib sendiri seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia berkekuatan 28 pemain. Artinya Persib masih memiliki 7 slot kosong yang bisa dimaksimalkan Bojan Hodak dengan cara mempromosikan pemain dari tim junior.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini