Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong

Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang, Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku tidak terkejut dengan keputusan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memanggil Nadeo Argawinata hanya sehari jelang laga pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 menghadapi Irak pada Senin, 15 Januari 2024 lalu.

Nadeo mendadak dipanggil oleh Shin Tae-yong setelah salah satu dari kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna mengalami cedera.

Baca Juga : Dukungan Teja Paku Alam untuk Timnas Indonesia di Piala Asia, Semoga Semakin Baik

Menurut Luizinho Passos pilihan Shin Tae-yong kepada Nadeo merupakan hal yang wajar, sebab dia menilai mantan anak asuhnya itu, merupakan salah satu kiper terbaik yang saat ini dimiliki Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mengenai Nadeo, menurut opini saya dia sekarang adalah kiper nomor satu untuk timnas Indonesia," kata Luizinho Passos, Kamis 18 Januari 2024.

Luizinho Passos mengakui, dua kiper lain yang saat ini membela Timnas Indonesia yakni Ernando Ari Sutaryadi dan M Riyandi memiliki kualitas yang bagus, tetapi menurutnya Nadeo juga pantas untuk menjadi pilihan pertama.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini ke Tim Utama Persib

"Tim nasional memang memiliki kiper bagus lainnya seperti Ernando dan Riyandi, tapi bagi saya Nadeo pantas untuk bermain di timnas," jelas Luizinho Passos.

"Karena dia punya kualitas bagus, postur yang bagus dan punya karakter yang bagus, itu opini saya," ujarnya menambahkan.

Timnas Indonesia yang menelan kekalahan 1-3 dari Irak di laga pertama, akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi Vietnam pada Jumat besok, 19 Januari 2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini