Dukungan Teja Paku Alam untuk Timnas Indonesia di Piala Asia, Semoga Semakin Baik

Dukungan Teja Paku Alam untuk Timnas Indonesia di Piala Asia, Semoga Semakin Baik Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam, memberikan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang sedang berjuang di ajang Piala Asia 2023 di Qatar.

Teja pun mengaku menyaksikan laga pertama Timnas Indonesia saat dikalahkan Irak 3-1 pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023.

Saat ini, Indonesia menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup D dengan 0 poin. Sama seperti Vietnam dengan poin 0 dan selisih gol -2.

Baca Juga : Presiden Tinjau Training Center PSSI Tahap 1 di IKN yang Telah Mencapai 20,36 Persen

"Saya nonton permainan Timnas Indonesia, sebenarnya bagus cuman kita perlu proses lagi kedepannya mudah-mudahan timnas kita semakin baik," harap Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023 Qatar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat 19 Januari 2024.

Teja mengaku sebagai sesama pemain sepakbola, tentunya harus terus mendukung perjuangan Timnas Indonesia, apapun hasilnya.

"Kita sebagai pesepakbola (Indonesia) pastinya terus mendukung hasilnya apapun itu yang terbaik untuk timnas, kita pesepakbola satu sama lain seperti keluarga teman," kata Teja.

Baca Juga : Teja Paku Alam Buka Suara Soal Pesaingnya Kevin Mendoza, Isyarat Bakal Hengkang?

Bisa membela timnas menjadi kebanggaan bagi setiap pemain sepakbola, ia pun berharap kelak bisa membela timnas.

"Apalagi kalau sudah bela timnas mah suatu kebanggaan juga, pasti kita saling mendukung, siapapun yang main untuk timnas mudah-mudahan timnas kedepannya lebih baik lagi," harap Teja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini