Soal Ini, Bojan Hodak dan Luizinho Passos Satu Suara

Soal Ini, Bojan Hodak dan Luizinho Passos Satu Suara Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos dan Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib pada Kamis (11/1/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Vietnam pada Grup D Piala Asia 2023, Jumat, 19 Januari 2024.

Duel Indonesia vs Vietnam akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Jumat malam, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Pertandingan kontra Vietnam dinilai sejumlah pihak jadi kesempatan terbaik bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan sekaligus membuka peluang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga : Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong

Pelatih Persib, Bojan Hodak juga meyakini, Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup bagus untuk meraih poin ketika menghadapi Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa Indonesia bisa mendapatkan hasil bagus. Vietnam sebenarnya sudah bermain bagus, ketika melawan Jepang mereka bermain serangan balik," kata Bojan Hodak.

"Jadi pada laga ini, Vietnam akan bermain menyerang dan memberi ruang bagi Indonesia terutama dua pemain cepat seperti Yakob dan Marselino, dua pemain cepat ini akan memiliki ruang dan ini akan menjadi laga yang taktikal," ujarnya.

Baca Juga : Dukungan Teja Paku Alam untuk Timnas Indonesia di Piala Asia, Semoga Semakin Baik

Senada dengan Bojan Hodak, pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passsos, juga optimistis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas Vietnam

"Ya tentu saja saya memberi dukungan untuk tim nasional Indonesia. Saya rasa mereka prospek yang besar dan saya percaya Indonesia selaku menunjukan kemajuan, memiliki pemain yang bagus, pelatih dan staf kepelatihan yang bagus," ungkap Luizinho Passos.

"Saya percaya timnas Indonesia bisa menang 2-0 dan saya berharap bisa clean sheet," tuntas pelatih kiper asal Brasil tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini