Adzikry Ungkap Perlakuan Para Pemain Senior Persib Terhadap Dirinya

Adzikry Ungkap Perlakuan Para Pemain Senior Persib Terhadap Dirinya M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung U-20, M Adzikry Fadlillah mendapatkan kesempatan berharga berlatih bersama skuad utama Maung Bandung.

Bahkan, bukan tidak mungkin gelandang berusia 20 tahun itu, dipromosikan ke tim utama Persib. Adzikry mendapat kesempatan berlatih dengan tim utama Persib bersama rekannya di tim U-20, Faris Abdul Hafizh (bek).

Adzikry mengaku sangat menikmati program latihan bersama tim utama Persib, apalagi dia mendapatkan perlakuan positif dari para seniornya di Persib.

Baca Juga : Soal Ini, Bojan Hodak dan Luizinho Passos Satu Suara

"Semua pemain senior pada baik menanyakan kabar di sana gimana, sama sama menyemangati," kata Adzikry, Kamis 18 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, Adzikry memastikan tidak ada kendala berarti selama menjalani program latihan bersama tim utama Persib. Apalagi dia juga sempat mendapat kesempatan serupa ketika Persib dilatih Robert Alberts dan Luis Milla.

"Alhamdulillah gak ada kendala sudah biasa, udah dari zaman Luis Milla ya udah aman lah. Dari zaman Robert juga udah," jelasnya.

Adzikry dan Faris sengaja dilibatkan oleh Bojan Hodak karena pelatih asal Kroasia itu mengakui membutuhkan tambahan amunisi di sektor belakang dan tengah.

Baca Juga : Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong

"Mereka baru bergabung di tim utama dan kami akan mengikuti bagaimana perkembangan adaptasinya. Jika performa mereka meningkat, yang artinya mereka bisa nyetel dengan tim utama dan berkembang, kami tentu akan menyimpan mereka di tim utama," kata Bojan Hodak.

"Jadi ada peluang dan ini normal di mana pun, di Eropa klub-klub selalu memberi kesempatan pemain muda berlatih di tim utama dan nanti dipantau apakah mereka bisa beradaptasi atau tidak," jelasnya.

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 memiliki kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini