Luizinho Passos pun Dibuat 'Bimbang'

Luizinho Passos pun Dibuat 'Bimbang' Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, merasa cukup beruntung memiliki barisan kiper dengan kualitas mumpuni di skuad Maung Bandung.

Persib saat ini, kata Luizinho Passos, memiliki barisan komposisi penjaga gawang yang cukup pantas dimainkan sebagai pilihan pertama.

Ada lima penjaga gawang yang dimiliki Persib yakni Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan kiper muda, Putra Sheva Sanggasi.

Baca Juga : Adzikry Ungkap Perlakuan Para Pemain Senior Persib Terhadap Dirinya

Dari kelima penjaga gawang tersebut, tiga di antaranya sudah mendapat kesempatan dimainkan yakni Kevin Mendoza, Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi banyaknya stok penjaga gawang di satu sisi membuat Luizinho Passos juga merasa 'bimbang' dalam menentukan pilihan siapa di antara mereka yang paling pantas untuk bermain.

"Saya tahu Persib sekarang punya kiper yang sangat bagus, saya berharap Kevin, Teja atau Fitrul bisa memberikan yang terbaik untuk membantu Persib dan saya merasa percaya seratus persen pada mereka," kata Luizinho Passos saat ditanya siapa yang kiper yang paling pantas jadi pilihan pertama oleh wartawan pada Kamis 18 Januari 2024.

Baca Juga : Soal Ini, Bojan Hodak dan Luizinho Passos Satu Suara

Teja Paku Alam sejauh ini jadi kiper yang paling sering dimainkan yakni sebanyak 14 kali. Kemudian Fitrul Dwi Rustapa sebanyak 7 kali dan Kevin Mendoza dimainkan dua kali.

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini