Persib Dipastikan Gagal Lolos ke 8 Besar, Begini Reaksi Adzikry

Persib Dipastikan Gagal Lolos ke 8 Besar, Begini Reaksi Adzikry M Adzikry. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung U-20 dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-20 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar EPA Liga 1 U-20 2023-2024 karena hingga pekan ke-18, menempati peringkat keempat dari lima tim yang menghuni Grup 2.

Perolehan poin yang dimiliki Persib U-20 saat ini pun, tidak cukup memungkinkan untuk setidaknya lolos sebagai peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga : Adzikry Ungkap Perlakuan Para Pemain Senior Persib Terhadap Dirinya

Sesuai regulasi EPA Liga 1 U-20, hanya dua tim teratas yang otomatis lolos ke babak delapan besar. Sedangkan dua lainnya diambil dari pertingkat ketiga terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegagalan Persib U-20 lolos ke 8 besar membuat M Adzikry Fadlillah cukup kecewa, tetapi dia tidak ingin larut dan fokus ke depan untuk menyelesaikan dua laga tersisa.

Apalagi saat ini, Adzikry mendapat kesempatan berlatih bersama tim utama Persib dan pelatih Bojan Hodak membuka peluang baginya untuk promosi ke tim utama.

Baca Juga : Luizinho Passos pun Dibuat 'Bimbang'

"Kondisi Adzikry cukup baik alhamdulillah karena waktu di sini libur bisa latihan U-20 melanjutkan babak kemarin, meskipun hasilnya kurang memuaskan tapi ya kita perlu belajar lagi dan alhamdulillah Adzikry disuruh ikut latihan lagi di senior," kata Adzikry.

Menghadapi dua laga sisa menghadapi RANS Nusantara FC U-20, Adzikry memastikan dia dan rekan-rekannya akan tetap tampil fight. Namun dia tak mengetahui apakah pelatih Persib U-20, Budiman Yunus ke depan akan tetap melibatkannya atau tidak.

"Ke depannya katanya fokus di sini dulu kata coach Budiman, tapi gak tau ke depannya gimana. Siap aja (jika tetap membela Persib U-20). Gimana konfirmasinya dari pelatih," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini