Jadwal Piala Asia 2023 Jumat 19 Januari 2024 Tayang di RCTI dan iNews TV

Jadwal Piala Asia 2023 Jumat 19 Januari 2024 Tayang di RCTI dan iNews TV Marselino Ferdinan. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelaran Piala Asia 2023 akan kembali memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia, apalagi skuad Garuda pada Jumat ini, 19 Januari 2024, akan melakoni duel kontra Vietnam.

Pertandingan Indonesia kontra Vietnam pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat petang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Indonesia dan Vietnam sama-sama membutuhkan kemenangan demi membuka peluang lolos ke fase 16 besar Piala Asia 2023, minimal sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga : Teja Paku Alam Berharap Bisa ke Top Perform Lagi

Laga Vietnam vs Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI dan streaming di Vision+ pada Jumat malam, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum menikmati sengitnya pertarungan Indonesia kontra Vietnam, penggemar sepak bola di tanah air, juga bisa menyaksikan siaran langsung laga lainnya di Grup D Piala Asia 2023 Irak vs Jepang.

Jepang dan Irak masuk dalam daftar negara favorit juara Piala Asia 2023. Laga Irak vs Jepang akan disiarkan langsung iNews TV dan streaming di Vision+ pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : Abdul Aziz Bersyukur Semua Berjalan Lancar, Tidak Ada Cedera

Sedangkan laga ketiga yang digelar hari ini adalah Hong Kong vs Iran di Grup C pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan Hong Kong vs Iran disiarkan langsung iNews TV dan streaming di Vision+ pada Sabtu dini hari nanti pukul 00.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini