Bojan Hodak Beberkan Kondisi Skuad Persib setelah Gelar Gim Internal

Bojan Hodak Beberkan Kondisi Skuad Persib setelah Gelar Gim Internal Latihan Persib di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung meningkatkan intensitas program latihan dengan menggelar gim internal pada Kamis sore, 18 Januari 2024.

Dalam gim internal yang digelar di Stadion Sidolig tersebut, pelatih Bojan Hodak, mengaku belum menekankan aspek taktikal kepada para pemain.

Fokusnya lebih diarahkan pada kondisi fisik para pemain setelah sekian lama diliburkan dan baru kembali berlatih selama sepekan lebih.

Baca Juga : Jadwal Piala Asia 2023 Jumat 19 Januari 2024 Tayang di RCTI dan iNews TV

"Lebih pada target fisikal di dalam game karena di pekan pertama kami berlatih begitu keras, terutama dalam beberapa sesi latihan terakhir," kata Bojan Hodak kepada awak media, Jumat 19 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin kami menguji tingkat kebugarannya, sejauh mana mereka berlari dan seberapa jauh mereka berlari dengan intesitas yang tinggi," ujarnya.

Meski belum cukup ideal, tetapi Bojan Hodak, merasa puas dengan kebugaran para pemain dan dia yakin akan terus berkembang.

Baca Juga : Teja Paku Alam Berharap Bisa ke Top Perform Lagi

Apalagi tim masih memiliki banyak waktu sebelum menghadapi laga berikutnya lawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Skuad Persib sendiri dijadwalkan masih akan menjalani 1-2 gim internal lagi dan Bojan Hodak nanti akan mulai lebih mengarahkan para pemain ke taktital.

"Tapi saya rasa semuanya bagus dan sekarang mulai lebih berlatih dengan bola, lebih menyentuh hal taktikal dan akan ada 1-2 game lagi," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini