Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Sabtu 20 Januari 2024 Live di iNews TV

Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Sabtu 20 Januari 2024 Live di iNews TV Piala Asia 2023.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah disuguhi pertandingan Vietnam vs Indonesia yang berlangsung sengit pada Jumat malam kemarin, penggemar sepak bola Indonesia akan kembali dimanjakan tayangan dari putaran final Piala Asia 2023.

Dua pertandingan fase grup Piala Asia 2023 akan digelar hari ini, yang bisa ditonton secara gratis lewat siaran langsung di iNews TV.

Laga pertama mempertemukan Yordania menghadapi salah satu favorit juara, Korea Selatan di Al Thumama Stadium, Doha, pada Sabtu 20 Januari 2024, pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : Yaya Jelaskan Renggangnya Jarak Antara Tim Utama Persib dan U-20

Pemenang dari duel Yordania vs Korea Selatan dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, karena kedua negara sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan pertama Piala Asia 2023, Yordania melumat Malaysia dengan skor telak 4-0, sedangkan Korea Selatan menggasak Bahrain dengan skor 3-1.

Laga kedua masih di Grup E, mempertemukan Bahrain kontra Malaysia di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada Sabtu malam, 20 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.

Baca Juga : Supaya Gacor Lagi, Staf Pelatih Persib Siapkan Latihan Khusus untuk Lini Depan

Bahrain dan Malaysia dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung di iNews TV, laga Yordania vs Korsel dan Bahrain vs Malaysia juga dapat disaksikan lewat live streaming di Vision+.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini