Bojan Hodak Mulai Tekankan Program Latihan Teknik dan Taktikal

Bojan Hodak Mulai Tekankan Program Latihan Teknik dan Taktikal Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan saat ini sudah menggeser program latihan tim lebih ke urusan teknik dan taktikal.

Sebelumnya para pemain Persib digembleng program pemulihan dan peningkatan kondisi fisik selama lebih dari sepekan latihan sejak tim kembali berlatih pada 10 Januari 2024 lalu.

Para pemain Persib sendiri kembali menjalani latihan pada Sabtu pagi, 20 Januari 2024, yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Sabtu 20 Januari 2024 Live di iNews TV

Latihan lebih ditekankan pada teknik dan taktikal karena Persib dalam waktu dekat akan menjalani pertandingan uji coba melawan Dewa United di Bogor pada Senin 22 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan hari ini lebih pada hal tehnik dan taktik, sedikit fisik dan ada berlari," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu 20 Januari 2024.

"Kini kami bersiap memainkan uji coba melawan Dewa dan saya masih akan menggabungkan tim."

Baca Juga : Yaya Jelaskan Renggangnya Jarak Antara Tim Utama Persib dan U-20

"Semuanya masih perlu mendapatkan kesempatan bermain dan setelah itu ada gambaran di pikiran saya siapa yang akan bermain dan menjadi starter (melawan Persis)," jelasnya.

Persib akan kembali menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini