Kevin Mendoza Tanggapi Keputusan Bojan Hodak

Kevin Mendoza Tanggapi Keputusan Bojan Hodak Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Dewa United FC di Bogor pada Senin, 22 Januari 2024.

Laga uji coba tersebut diharapkan bisa mematangkan persiapan Persib jelang melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 dan untuk menjaga atmosfer pertandingan di tengah jeda panjang.

Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza menyambut baik keputusan pelatih Bojan Hodak yang mengagendakan pertandingan persahabatan lawan Dewa United.

Baca Juga : Bojan Hodak Mulai Tekankan Program Latihan Teknik dan Taktikal

Kiper timnas Filipina itu, bahkan mengaku tidak sabar menjalani pertandingan kontra Dewa United meski hanya sebatas uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu apa target dari uji coba ini, tapi ini partai persahabatan dan nanti akan ada banyak pemain yang bermain," kata Kevin Mendoza, Sabtu 20 Januari 2024.

"Saya tidak sabar untuk bisa memainkan pertandingan dan karena itu saya ada di sini, saya senang bermain sepakbola dan menantikan ini," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Sabtu 20 Januari 2024 Live di iNews TV

Saat ini menurut Kevin Mendoza, tim seperti menjalani persiapan pramusim karena jeda panjang kompetisi. Karena itu, laga uji coba lawan Dewa United cukup penting untuk persiapan menghadapi laga berikutnya kontra Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

"Saat ini kondisinya seperti pramusim jadi wajar latihannya berat. Tentu saja pemain outfield lebih banyak berlari, tapi pada akhirnya ini bermanfaat untuk menghadapi perjalanan yang panjang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini