Kevin Mendoza: Saya tidak Ada Masalah

Kevin Mendoza: Saya tidak Ada Masalah Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mencoba menikmati jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 karena ada agenda Piala Asia 2023 di Qatar.

Menurutnya jeda panjang kompetisi membuat tim dan pemain seperti menjalani pramusim. Tetapi itu harus menjadi kesempatan bagi Persib untuk melakukan pembenahan.

Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, Persib gagal meraih kemenangan dan tidak mampu mencetak satu gol pun yang membuktikan ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Baca Juga : Yaya Jelaskan Renggangnya Jarak Antara Tim Utama Persib dan U-20

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan ini seperti pramusim, saya tidak sabar untuk bisa kembali tampil di laga yang resmi," kata Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza mengaku tidak mengalami masalah dari situasi dan kondisi kompetisi Liga 1 yang sedang memasuki masa rehat cukup panjang dari sejak pertengahan Desember 2023 sampai akhir Januari 2024.

"Saya tidak ada masalah dan saya dalam kondisi bagus, saya siap untuk kembali bertanding," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Mulai Tekankan Program Latihan Teknik dan Taktikal

Persib akan kembali menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Sebelum menghadapi lanjutan kompetisi, skuad Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba lawan Dewa United FC pada Senin 22 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini