TERPOPULER: Ini Lawan Uji Coba Persib, Kevin Tanggapi Keputusan Bojan hingga Skenario Timnas Indonesia

TERPOPULER: Ini Lawan Uji Coba Persib, Kevin Tanggapi Keputusan Bojan hingga Skenario Timnas Indonesia Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 20 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Akhirnya Terjawab, Ini Lawan dan Tanggal Laga Uji Coba Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi pertandingan uji coba yang akan dilakoni Maung Bandung dalam waktu dekat.

Bojan Hodak menyampaikan, Persib akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan persahabatan yang rencananya digelar di pusat latihan Dewa United di Bogor pada Senin 22 Januari 2024 nanti.


Laga uji coba Persib kontra Dewa United dikonfirmasi pelatih Bojan Hodak kepada wartawan setelah memimpin latihan tim di Stadion Sidolig, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan bermain melawan Dewa, tanggal 22 (Januari 2024). Di Dewa, tempat pemusatan latihan Dewa," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu 20 Januari 2024.

2. Kevin Mendoza Tanggapi Keputusan Bojan Hodak

Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Dewa United FC di Bogor pada Senin, 22 Januari 2024.

Laga uji coba tersebut diharapkan bisa mematangkan persiapan Persib jelang melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 dan untuk menjaga atmosfer pertandingan di tengah jeda panjang.

Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza menyambut baik keputusan pelatih Bojan Hodak yang mengagendakan pertandingan persahabatan lawan Dewa United.

Kiper timnas Filipina itu, bahkan mengaku tidak sabar menjalani pertandingan kontra Dewa United meski hanya sebatas uji coba.

"Saya tidak tahu apa target dari uji coba ini, tapi ini partai persahabatan dan nanti akan ada banyak pemain yang bermain," kata Kevin Mendoza, Sabtu 20 Januari 2024.

3. Skenario Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Peluang Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 terbuka setelah kemenangan 0-1 atas Vietnam dalam laga kedua Grup D.

Untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Indonesia harus bisa meraih kemenangan atas Jepang di laga terakhir Grup D.

Bukan perkara yang mudah, sebab di atas kertas, kualitas Timnas Indonesia harus diakui berada di bawah Jepang secara individual maupun tim.

Tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Indonesia bisa saja membuat kejutan besar saat melawan Jepang nanti yang digelar pada Rabu 24 Januari 2024.

Skenario lain yang bisa membuat Indonesia lolos ke 16 besar adalah melalui jalur peringkat ketiga terbaik, di mana 4 tim posisi ketiga terbaik di masing-masing grup berhak lolos ke fase knock-out.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini