Apresiasi dari Tim Pelatih untuk Para Pemain Persib

Apresiasi dari Tim Pelatih untuk Para Pemain Persib Latihan para pemain Persib di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim pelaith Persib Bandung senang dengan kebugaran para pemain. Diungkapkan Asisten pelatih Yaya Sunarya, semua pemain dalam keadaan prima saat kembali berlatih bersama.

Satu pekan menjalani program latihan setelah libur panjang, kebugaran pemain semakin membaik.

Yaya mengatakan, situasi itu terjadi karena saat libur pemain tetap menjaga kebugaran.

“Cukup senang melihat pemain dalam kondisi baik. Ini menunjukkan, pemain betul-betul menjaga kebugarannya dengan menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih," kata Yaya di Stadion Persib, Jumat 19 Januari 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Ini Lawan Uji Coba Persib, Kevin Tanggapi Keputusan Bojan hingga Skenario Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya menjelaskan, tim pelatih seperti melakukan re-test kepada pemain dengan memberikan menu sama dengan yang telah diberikan untuk latihan mandiri.

“Mereka tidak ada masalah dengan apa yang kami buat ketika latihan di rumah. Ketika kami ulangi ternyata betul-betul tidak ada kendala. Artinya, pemain melakukan aktivitas yang kami berikan. Kami senang dengan kondisi itu, dan kita coba tingkatkan,” bebernya.

Meskipun sesuai dengan yang dijalankan, Yaya mengatakan, pemain tetap perlu melakukan adaptasi. Sebab, pada pekan pertama, pemain akan mengalami lagi pegal-pegal setelah selesai latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini