3 Pemain Persib Terancam Absen saat Hadapi Dewa United Sore Ini

3 Pemain Persib Terancam Absen saat Hadapi Dewa United Sore Ini Abdul Aziz saat berlatih bersama skuad Persib di Stadion Persib, Kamis 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tiga pemain Persib Bandung kemungkinan absen saat menghadapi Dewa United FC dalam laga uji coba yang digelar Senin sore ini, 22 Januari 2024.

Persib akan menghadapi Dewa United dalam pertandingan persahabatan yang rencananya digelar di Pusat Latihan Dewa United di Bogor.

Ketiga pemain yang terancam tidak dilibatkan pelatih Bojan Hodak tersebut adalah Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan kiper muda, Putra Sheva Sanggasi.

Baca Juga : Jadwal Jepang vs Indonesia di 3 Piala Asia 2023: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menerangkan kondisi Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan Sheva Sanggasi jelang uji tanding menghadapi Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk Febri dan Aziz, Rafi menyebut, keduanya tak mengalami cedera atau sakit yang serius. Sebelumnya, Aziz sempat mengalami keluhan pada kaki dalam sesi latihan. Sedangkan Febri sempat sakit, tapi telah pulih dan kembali berlatih sejak kemarin.

"Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan," kata Rafi dalam keterangan pers yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM.

"Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi jika apakah keduanya akan dibawa ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih," sambungnya.

Baca Juga : Hadapi Jepang, Hokky Caraka: Tetap Dukung Kami Walau Apa Pun Hasilnya Nanti

Hanya Sheva yang dipastikan tak masuk di antara rombongan. Kiper muda asal Manado itu tengah sakit dan menjalani pengobatan di tempat tinggalnya.

"Sheva sakit demam dan saya sarankan pemain yang bersangkutan untuk tinggal di Bandung dan menjalani pengobatan hingga benar-benar pulih," tuntasnya.

Pertandingan uji coba Dewa United vs Persib akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh akun Instagram RCTI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini