Komentar Bojan Hodak setelah Persib Hajar Dewa United

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Hajar Dewa United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 atas Dewa United dalam laga uji coba yang digelar di Bogor, Senin sore, 22 Januari 2024.

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia pada menit 87.

Pelatih Bojan Hodak mengapresiasi kinerja skuad Maung Bandung, bukan semata-mata karena hasil akhirnya, tetapi kinerja tim secara keseluruhan.

Baca Juga : Persib Libatkan 2 Pemain Persib U-20, Bojan Hodak Jelaskan Tujuannya

"Saya memainkan dua tim, babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda. Jadi pada akhirnya saya bisa melihat siapa yang bisa bermain dan yang tidak untuk menghadapi Solo," ujarnya.

Bojan Hodak menegaskan, sesuai apa yang diucapkan sebelum pertandingan, dia tidak melihat hasil akhir, tetapi lebih padahal hasil dan kinerja secara tim di lapangan.

Baca Juga : Jadwal Persib Vs Persis Solo di Pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 Alami Perubahan

Meski menang, tetapi secara taktikal, kata Bojan Hodak, belum cukup maksimal dan masih ada sejumlah hal yang harus diperbaiki.

"Pada dasarnya bagus, memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang," jelasnya.

"Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini