Bojan Hodak Beberkan Rapor Stefano Beltrame dan Henhen di Laga Uji Coba Kontra Dewa United

Bojan Hodak Beberkan Rapor Stefano Beltrame dan Henhen di Laga Uji Coba Kontra Dewa United Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, semringah dengan progres yang diperlihatkan Stefano Beltrame dan Henhen Herdiana. Dia optimistis lini serang Maung Bandung bakal kembali gacor.

Penilaian positif Bojan Hodak terhadap Stefano Beltrame berdasarkan kinerja gelandang asal Italia itu di laga uji coba Persib kontra Dewa United pada Senin 22 Januari 2024.

Dalam laga yang dimenangkan Persib dengan skor 0-3 itu, Stefano Beltrame terlibat dalam dua gol Maung Bandung di babak pertama yang dicetak David da Silva dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Kakang Rudianto Sempat Merasa Kesulitan

Menurut Bojan Hodak, sudah terbangun sikap saling pengertian antara Stefano Beltrame dengan Ciro Alves yang difungsikan sebagai penopang David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus, bisa dilihat Stefano bisa terlibat dalam dua gol, dia sudah saling mengerti dengan Ciro dan itu bagus karena artinya komunikasi bersama Ciro serta David semakin bagus," kata Bojan Hodak.

"Meski seperti yang tadi saya katakan dia masih sedikit berat. Sentuhan akhirnya juga belum sesuai dengan yang seharusnya tapi saya senang dengan kemajuannya," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Depan Daisuke Sato

Penilaian positif juga diberikan Bojan Hodak kepada Henhen Herdiana yang dinilai bermain baik saat melawan Dewa United, saat bertahan maupun ketika membantu serangan.

"Begitu juga dengan Henhen karena dia ketika melawan Bali bermain sangat baik, ketika melawan Dewa United juga cukup bagus. Jadi tentu saya yakin dia akan menjadi lebih baik lagi di laga berikutnya," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini