Kakang Rudianto Sempat Merasa Kesulitan

Kakang Rudianto Sempat Merasa Kesulitan Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, mengaku sempat merasa kesulitan saat kembali berlatih bersama rekan-rekannya di skuad Maung Bandung.

Itu dirasakan Kakang karena dia sempat harus meninggalkan tim untuk menjalani pendidikan di kepolisian. Selama itu, Kakang tak memiliki banyak waktu untuk berlatih.

Kakang bersama para pemain Persib sudah berlatih selama dua pekan lebih sejak Rabu 10 Januari 2024, pasca tim diliburkan dari aktivitas latihan karena adanya jeda panjang kompetisi.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Depan Daisuke Sato

"Kesulitan mungkin di hari pertama latihan karena saya baru balik pendidikan, lama gak megang bola, mungkin 3-5 hari merasa kesulitan tapi sekarang sudah kembali normal seperti biasa," kata Kakang Rudianto, Kamis 25 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Kakang mengaku, persiapan yang dilakukannya cukup bagus.

Apalagi program latihan fisik yang diberikan dari pelatih fisik, Miro Petric, cukup membantu memulihkan kebugaran setelah diliburkan cukup lama.

Baca Juga : Fans dan Media di Indonesia Sempat Dibuat Kesal oleh Yordania, Ini Penyebabnya

"Persiapan seluruh tim yang cukup bagus, program dari coach Miro, latihan fisik dan gym cukup bagus buat pemain persiapan lawan Solo dan mungkin kita bisa mengikuti dan di luar itu kita bisa menambah latihan dan porsi latihan kurang. Saat ini porsi latihan baik dan cukup bagus," ujar Kakang.

Persib akan menghadapi Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-24 di kandang sendiri, Minggu 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini