Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Masa Depan Daisuke Sato

Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara soal Masa Depan Daisuke Sato Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara soal masa depan bek kiri asal Filipina, Daisuke Sato, yang hingga saat ini belum jelas.

Daisuke Sato tidak masuk dalam skema Bojan Hodak di putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024 setelah pelatih asal Kroasia itu, memilih mendatangkan kiper Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Kehadiran Kevin Mendoza membuat Daisuke Sato yang merupakan rekannya di Timnas Filipina, harus tersisih dari skuad Persib di putaran kedua Liga 1 2023-2024 sebagai pemain asing Asia.

Baca Juga : Fans dan Media di Indonesia Sempat Dibuat Kesal oleh Yordania, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak sebenarnya sudah memproyeksikan Daisuke Sato untuk dipinjamkan ke klub lain. Rencana awal, Daisuke Sato bersama Tyronne del Pino dipinjamkan ke klub Liga Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tyronne del Pino sudah resmi dipinjamkan Persib ke klub Thailand, Ratchaburi FC. Namun Daisuke Sato sampai saat ini belum jelas akan dilepas atau dipinjamkan oleh Persib.

Bojan Hodak pun tidak tahu nasib Daisuke Sato dan meminta media untuk menanyakan langsung kepada pemain bersangkutan serta manajemen Persib.

Baca Juga : Hasil Play Off Degradasi Liga 2: PSKC dan Persikab di Ujung Tanduk

"Tidak (tahu), kamu harus menanyakannya padanya (Daisuke Sato) atau pada manajemen," tegas Bojan Hodak.

Masih belum jelasnya masa depan Daisuke Sato, mengingatkan bobotoh pada kasus Michael Essien di Liga 1 musim 2018. Saat itu, legenda sepak bola Ghana tidak masuk skema pelatih Mario Gomez meski masih memiliki kontrak di Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini