BREAKING NEWS! Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

BREAKING NEWS! Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang di Piala Asia 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejarah diciptakan Timnas Indonesia setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Ini kali pertama bagi Indonesia lolos ke fase knock out sepanjang sejarah keikutsertaan skuad Garuda di putaran final Piala Asia.

Lolosnya Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 ditentukan hasil pertandingan Oman vs Kirgistan yang berakhir imbang 1-1.

Oman sempat berada di atas angin setelah unggul di menit ke-8 lewat Muhsen Al Ghassani. Namun, Kirgistan secara dramatis bisa mencetak gol lewat striker mereka Joel Kojo di menit 80.

Baca Juga : VIDEO: Bojan Bicara Progres Stefano, Kevin, Singgung Var Hingga Klok & Edo Dianggurkan di Timnas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik dengan mengumpulkan 3 poin.

Skuad Garuda mengungguli China dan Oman yang sama-sama mengumpulkan dua poin pada klasemen akhir peringkat ketiga terbaik.

Di 16 besar Piala Asia 2023, Indonesia akan menantang juara Grup B Australia pada Minggu 28 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini