Legenda Persib Resmi Gabung Persigar Garut

Legenda Persib Resmi Gabung Persigar Garut Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Mantan pemain legenda Persib Bandung, Adeng Hudaya, resmi bergabung dalam jajaran pengurus Persigar Garut.

Adeng resmi menempati posisi sebagai penasehat tim di bawah kepemimpinan Ketua Persigar, Rudy Gunawan.

Dikutip dari Kabar Garut, peresmian dilakukan dalam acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Minggu 21 januari 2024.

Baca Juga : Kevin Mendoza Akui Mulai Klop dengan Barisan Pertahanan Persib

Adeng Hudaya adalah putra daerah kelahiran Cikajang, Kabupaten Garut, dia kembali mempersembahkan kontribusinya untuk sepak bola Garut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, Adeng juga pernah menjadi pemain Persigar sebelum merintis karier gemilangnya bersama Persib di era tahun 80-an.

Sebagai penasehat tim, Adeng diharapkan dapat memberikan pandangan strategis dan motivasi tinggi kepada para pemain Persigar.

Terlebih Persigar Garut memiliki ambisi besar untuk bersaing di level yang lebih tinggi, menetapkan target untuk meraih promosi ke Liga 1 Indonesia.

Untuk mencapai target yang diharapakan, Ketua Persigar Rudy Gunawan menyatakan pihaknya akan segera membangun fondasi organisasi.

Baca Juga : Kiper Masa Depan Persib Akui Awalnya Sulit Beradaptasi, Harus Bisa Seperti Gelandang

Salah satunya merancang statuta Persigar, mencari pelatih yang kompeten, membentuk tim tangguh, serta memperkuat skema fundraising.

“Ini merupakan bentuk ibadah kita, berkontribusi untuk masyarakat. Saya berharap kepengurusan ini dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Garut dan membawa kemajuan bagi sepak bola ke depan,” ujar Rudy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini