Langkah Maju Stefano Beltrame dari Pantauan Bojan Hodak

Langkah Maju Stefano Beltrame dari Pantauan Bojan Hodak Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, intens memantau perkembangan pemain anyar yang datang ditengah musim Liga 1 2023/24, yakni Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame merupakan pemain berposisi gelandang serang yang berasal dari Italia.

Dia direkrut oleh Persib atas rekomendasi Bojan Hodak untuk memperkuat lini tengah setelah ditinggal legiun asingnya, Levy Madinda.

Baca Juga : TERPOPULER: Jadwal Persib Februari, Legenda Gabung Persigar hingga Calon Pengganti Nick Kuipers

Sepanjang kariernya, Stefano Beltrame telah banyak membela klub-klub Eropa, seperti Go Ahead Eagles, FC Den Bosch, Sampdoria, hingga klub raksasa Italia, Juventus. Dia Beltrame telah berseragam Juventus sejak 2013.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melewati tiga pertandingan bersama Persib, Stefano bisa cair dengan sistem permainan tim, terutama ketika menjalankan perannya sebagai penyerang lubang di belakang penyerang utama.

Stefano bisa berkontribusi, terlibat dalam dua dari tiga gol kemenangan Persib saat menaklukkan Dewa United FC di uji coba.

Menurut Bojan, itu adalah sebuah kemajuan positif untuk bisa menjalin pengertian satu sama lain dengan dua penyerang utama Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga : Komentar Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Dihajar Australia

Walaupun demikian, Bojan menilai Stefano masih sedikit berat pergerakannya, sentuhan magisnya juga belum terlihat. Namun ia senang dengan usaha yang diperlihatkan.

“Stefano bisa berkontribusi dalam dua gol, dia sudah punya pengertian dengan Ciro dan itu bagus, artinya komunikasi bersama Ciro serta David semakin bagus.

"Walaupun masih sedikit berat, sentuhan akhirnya juga belum kembali seperti seharusnya tapi saya senang dengan kemajuannya,” kata Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini