Paul Munster Sampaikan Pesan Khusus untuk Pemain Persebaya

Paul Munster Sampaikan Pesan Khusus untuk Pemain Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Paul Munster memiliki target mengembalikan performa Persebaya Surabaya tim yang tampil inkonsisten sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024.

Kini sudah hampir satu bulan Paul Munster menangani Persebaya di jeda kompetisi Liga 1 ini, ia terus fokus membenahi tim.

Pembenahan sudah dilakukan untuk bisa membawa tim tampil lebih baik di sisa laga.

Dia pun memberi pesan khusus sebagai pelatih berharap Reva Adi dkk bisa mengerti dan memahami taktik serta strategi yang diinginkannya bersama Persebaya.

Baca Juga : Erick Thohir: Kekalahan dari Australia Tidak Perlu Diratapi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya akan melihat siapa yang telah memahami dengan jelas dan mungkin beberapa pemain membutuhkan waktu,” kata Paul Munster seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Tetapi saya berharap semua orang memahami dengan jelas karena begitu mereka melangkah melewati garis putih, semuanya tergantung pada para pemain. Saya tidak bisa masuk dan mencetak gol,” imbuhnya.

Sebagai pelatih yang banyak asam garam mengenai pendekatan ke pemain, Paul Munster menyadari perubahan yang coba diterapkan di Persebaya tidak bisa dilakukan secara instan.

Tetapi setelah satu bulan ini memegang kendali tim, dia menilai ada progres yang baik dari pemain secara bertahap dalam menerjemahkan keinginannya di tim.

Baca Juga : Langkah Maju Stefano Beltrame dari Pantauan Bojan Hodak

“Hal ini perlahan-lahan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah. Jadi kami mencoba untuk kembali memberikan informasi sebanyak mungkin kepada para pemain secara individu dan juga secara kolektif,” tandas mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Sementara itu tim berjuluk Bajul Ijo akan menjalani kompetisi lebih dulu. Tim akan menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (30/1) sore.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini