Malam Ini Bojan Hodak Akan Tonton Laga Persis Solo vs Madura United

Malam Ini Bojan Hodak Akan Tonton Laga Persis Solo vs Madura United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, belum tahu kekuatan anyar Persis Solo yang saat ini sudah berganti pelatih.

Persis kini ditangani pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija yang mengusung gaya permainan berbeda dengan Leonardo Medina Arellano.

Kompetisi Liga 1 2023/2024 hari ini digulirkan kembali, ditandai dengan dua pertandingan tunda antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dan Persis Solo kontra Madura United pada Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga : Persib Kembali Gelar Latihan Sore Ini, Marc Klok Sudah Gabung

Persebaya kembali gagal memetik kemenangan di laga tunda melawan PSIS Semarang. Laga berkahir imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore tadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya, Persis Solo akan menjamu Madura United di Stadion Manahan, malam ini pukul 19.00 WIB.

Setelah laga itu, di pekan ke-24 yang akan dimulai pada Minggu, 4 Februari 2024, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Malam ini kami ingin menyaksikan pertandingannya, karena malam ini mereka akan bermain," kata Bojan Hodak usai memimpin latihan Persib di Stadion Persib, Selasa (30/1/2023).

Baca Juga : Sebelum Hadapi Persib, Persis Solo Incar Kemenangan Atas Madura United

"Jadi kami bisa melihat bagaimana permainan mereka, karena mereka memiliki pelatih baru dan tentunya akan mengubah sesuatu dari pelatih yang sebelumnya. Jadi di malam ini kami akan melihatnya," sambung Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini