Sebelum Hadapi Persib, Persis Solo Incar Kemenangan Atas Madura United

Sebelum Hadapi Persib, Persis Solo Incar Kemenangan Atas Madura United Victor Igbonefo duel dengan striker Persis Solo, Fernando Rodriguez. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo mengincar kemenangan saat menghadapi Madura United FC dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 pada Selasa malam, 30 Januari 2024.

Persis Solo akan menjamu Madura United di Stadion Manahan Solo, Selasa malam 30 Januari 2024, pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Hasil positif dalam dua kali uji coba menghadapi PSS Sleman dan Arema FC cukup menumbuhkan kepercayaan diri tinggi di benak skuad Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Daisuke Sato Resmi Berpisah dengan Persib

Persis saat ini menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023-2024, tepatnya di peringkat ke-15 atau peringkat ke-4 dari bawah. Fakta itu menjadi motivasi bagi Persis untuk bangkit dan memperbaiki peringkat di klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan koleksi 25 poin, Persis hanya berjarak 4 poin saja dari peringkat ke-16 atau batas akhir zona merah yang kini dihuni Arema FC yang mengumpulkan 21 poin.

"Kami menghadapi laga lawan Madura United dengan kepala tegak. Persiapan kami sangat baik. Dan kami butuh sinergi antara pemain, pelatih, staf, bahkan juga media," kata Milomir Seslija dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga : Uji Coba Lawan Uzbekistan Hari Ini, Indra Sjafri Akan Lakukan Rotasi

"Saat ini mereka semakin disiplin, kerja keras, dan meraih hasil yang baik. Ini adalah harga yang harus dibayar untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini," ucap Milo bicara progres skuad Persis Solo saat ini.

Setelah menghadapi Madura United, Persis Solo akan tandang ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA pada Minggu, 4 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini