Update Transfer Persib setelah Resmi Lepas 1 Bek Asing

Update Transfer Persib setelah Resmi Lepas 1 Bek Asing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung resmi berpisah dengan bek asing asal Filipina, Daisuke Sato. Lewat postingan di akun Instagramnya, pemain berusia 29 tahun itu, pamit kepada bobotoh pada Selasa 30 Januari 2024.

Kalimat perpisahan yang disampaikan Daisuke Sato mengakhiri spekulasi soal masa depannya di Persib setelah tidak masuk skema pelatih Bojan Hodak pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Daisuke Sato menjadi pemain ketujuh yang dilepas Persib pada putaran kedua Liga 1 2023-2024 setelah Eriyanto, I Putu Gede Juni Antara, Levy Madinda, Frets Butuan, Robi Darwis dan Tyronne del Pino.

Baca Juga : Sebelum Hadapi Persib, Persis Solo Incar Kemenangan Atas Madura United

Eks pemain Ratchaburi Mitr Phol FC itu, harus menerima kenyataan tersingkir dari skuad Persib setelah Bojan Hodak memilih mendatangkan rekannya timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza untuk mengisi slot pemain asing Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Kevin Mendoza, Bojan Hodak pun memutuskan mendatangkan gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame, yang membuat Tyronne del Pino juga harus tersisih dari skuad Persib.

Selama membela Persib sejak Liga 1 musim 2022-2023, Daisuke Sato sudah bermain dalam 44 pertandingan dan mencetak 2 gol serta mengoleksi 15 kartu kuning.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Daisuke Sato Resmi Berpisah dengan Persib

Pada awal kariernya bersama Persib, Daisuke Sato sempat menuai kritikan dari bobotoh. Namun perlahan dia bisa membuktikan lewat kontribusi positif di lapangan.

Seiring dengan membaiknya penampilan di lapangan, Daisuke Sato mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh. Apalagi dalam setiap kesempatan bermain, Sato kerap tampil dengan motivasi yang meledak-ledak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini