Marc Klok tak Ikut Rombongan Skuad Timnas saat Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

Marc Klok tak Ikut Rombongan Skuad Timnas saat Pulang ke Indonesia, Ada Apa? Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Marc Klok, sudah bergabung kembali dengan skuad Maung Bandung untuk menjalani latihan bersama pada Selasa 30 Januari 2024.

Pemain naturalisasi itu, bergabung dengan tim lebih cepat dari yang diperkirakan setelah memutuskan untuk pulang lebih awal ke Indonesia.

Seperti disampaikan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Marc Klok memang tidak ikut dalam rombongan skuad Timnas Indonesia karena memutuskan langsung pulang setelah skuad Garuda tersingkir di 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga : VIDEO: Tolak Libur, Klok: Saya Mau Main dan Saya Mau Menang!

Tetapi pelatih asal Kroasia itu menegaskan, keputusan Marc Klok pulang lebih cepat bukan atas permintaannya karena ingin terlibat dalam laga Persib menghadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan, dia yang memintanya sendiri, dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langung kembali. Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain

Sementara itu, Edo Febriansah kemungkinan baru kembali ke Indonesia pada hari ini atau Rabu besok karena ikut dalam rombongan tim.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Peluang Marc Klok Main di Laga Persib vs Persis Solo

"Edo pulang bersama dengan tim. Antara hari ini atau besok dia akan melakukan perjalanan. Saya masih harus memeriksanya," jelas Bojan Hodak.

Marc Klok sendiri tidak mendapatkan banyak menit bermain selama membela Indonesia di Piala Asia 2023. Dia hanya sekali dimainkan sebagai pengganti saat menghadapi Irak di laga pertama.

Tetapi Marc Klok lebih beruntung dibandingkan Edo Febriansah yang tidak sekalipun mencicipi kesempatan bermain. Bahkan, Edo tidak masuk dalam daftar susunan pemain Indonesia saat lawan Jepang di laga terakhir Grup D dan Australia di 16 besar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini