3 Pemain Persis Solo Terhindar dari Skorsing saat Hadapi Persib Bandung

3 Pemain Persis Solo Terhindar dari Skorsing saat Hadapi Persib Bandung Persis Solo. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tiga pemain Persis Solo tetap bisa diturunkan pelatih Milomir Seslija saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain Persis Solo yang terhindar dari skorsing dan tetap bisa main saat menghadapi Persib adalah Eky Taufik, Altafh Alrizky, dan Ramadhan Sananta.

Sebelumnya ketiga pemain tersebut terancam skorsing larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning karena mereka sama-sama sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Baca Juga : FULL VIDEO Komentar Edo Febriansah Usai Pulang dari Qatar dan Siap Hadapi Persis Solo

Tetapi Eky Taufik dan Altafh Alrizky yang dimainkan pelatih Milomir Seslija sebagai starter saat melawan Madura United dalam laga tunda pekan 21, berhasil melewati pertandingan tanpa mengantongi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Ramadhan Sanata tidak dimainkan saat Persis Solo melawan Madura United karena belum gabung dengan tim setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Di sisi lain, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Nick Kuipers karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persis, Edo Febriansah Langsung Usung Misi Balas Dendam

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sudah menyiapkan tiga pemain sebagai calon pengganti Nick Kuipers di posisi bek tengah yakni Kakang Rudianto, Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu, 4 Februari 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini