Jelang Persib vs Persis, Edo Febriansah Langsung Usung Misi Balas Dendam

Jelang Persib vs Persis, Edo Febriansah Langsung Usung Misi Balas Dendam Pemain Persib Bandung Edo Febriansah. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Satu hari gabung latihan Persib Bandung, Edo Febriansah langsung mengusung tekad membalas kekalahan di putaran pertama oleh Persis Solo.

Persib Bandung akan memainkan laga perdananya di tahun 2024 menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023, Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2.

"Ya, putaran pertama kita bertemu kan, kita kalah. Kita wajib buat bales dendam di putaran kedua ini," kata Edo.

Baca Juga : VIDEO: Persib Boyong Kiper Anyar, Passos Bilang Begini dan Butuh Waktu Tentukan Kiper Utama


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Edo juga turut menyaksikan kemenangan Persis Solo 3-2 melawan Madura Unitedpada Selasa (30/1/2024) malam WIB.

Tiga gol Persis Solo diborong oleh Moussa Sidibe (15', 50', 69'). Sementara itu, dua gol Madura United dihasilkan oleh Malik Risaldi (59', 88').

"Kemarin juga mereka mendapatkan hasil yang bagus lawan madura. Menang 3-2 di kandang. Semoga di sini kita bisa menunjukkan penampilan yang baik. Kita bisa meraih poin penuh pada tanggal 4 nanti,” katanya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Sampaikan Hatur Nuhun hingga 3 Pemain Disiapkan Bojan Gantikan Nick Kuipers

Mengenai pemain yang harus diwaspadai dari Persis Solo, Edo mengaku tidak bertumpu pada seorang pemain saja tetapi semua pemain Persis harus diwaspadai, termasuk rekannya di timnas, Ramadhan Sananta.

“Semua pasti pemain berbahaya kita antisipasi semuanya. Bukan hanya satu pemain saja. Iya termasuk Sananta, hahahah,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini