TERPOPULER: Persib Sampaikan Hatur Nuhun hingga 3 Pemain Disiapkan Bojan Gantikan Nick Kuipers

TERPOPULER: Persib Sampaikan Hatur Nuhun hingga 3 Pemain Disiapkan Bojan Gantikan Nick Kuipers Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 31 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Sampaikan Hatur Nuhun, Semoga Daisuke Sato Lebih Berkembang di Klub Barunya

Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara soal Daisuke Sato yang sudah menyampaikan salam perpisahan.

Demi kebaikan dan kelanjutan karier Daisuke Sato, Persib menyetujui permohonan bek kiri berpaspor Filipina itu untuk mengakhiri ikatan kontrak kerja sama.


Kontrak pemain berdarah Jepang ini sedianya berakhir pada tahun 2025, sejak diperpanjang pada Juni 2023 lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melalui siaran resmi Persib, Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengatakan, Persib memahami situasi yang dihadapi Sato.

2. Persib Ucapkan Hatur Nuhun kepada 2 Pemain Ini, Netizen: Ga Masalah

Persib Bandung menyampaikan terima kasih kepada Marc Klok dan Edo Febriansah atas dedikasinya bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Kiprah Marc Klok dan Edo Febriansah bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar, tidak menonjol karena tidak mendapat tempat utama dari pelatih Shin Tae-yong.

Marc Klok hanya mendapatkan kesempatan sekali, itu pun sebagai pemain pengganti ketika Indonesia melawan Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023.

Nasib tidak beruntung dialami Edo Febriansah karena dia tak pernah semenit pun mencicipi pengalaman bermain di Piala Asia 2023. Edo hanya dua kali masuk line up sebagai cadangan ketika Indonesia menghadapi Irak dan Vietnam.

3. Ini 3 Pemain yang Disiapkan Bojan Hodak Gantikan Nick Kuipers

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah menyiapkan pengganti Nick Kuipers yang dipastikan absen saat menghadapi Persis Solo.

Nick Kuipers harus menepi karena terjerat skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning ketika melawan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Ada tiga pemain yang disiapkan Bojan Hodak untuk menggantikan Nick Kuipers sebagai tandem Alberto Rodriguez di posisi bek tengah.

Ketiganya adalah Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Kakang Rudianto. "Masih ada Papa (Igbonefo), masih ada Kakang dan bisa juga Jupe (Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan," kata Bojan Hodak.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini