Persib Ucapkan Hatur Nuhun kepada 2 Pemain Ini, Netizen: Ga Masalah

Persib Ucapkan Hatur Nuhun kepada 2 Pemain Ini, Netizen: Ga Masalah Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menyampaikan terima kasih kepada Marc Klok dan Edo Febriansah atas dedikasinya bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Kiprah Marc Klok dan Edo Febriansah bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar, tidak menonjol karena tidak mendapat tempat utama dari pelatih Shin Tae-yong.

Marc Klok hanya mendapatkan kesempatan sekali, itu pun sebagai pemain pengganti ketika Indonesia melawan Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut Dua Parameter Penentu Nasib Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas

Nasib tidak beruntung dialami Edo Febriansah karena dia tak pernah semenit pun mencicipi pengalaman bermain di Piala Asia 2023. Edo hanya dua kali masuk line up sebagai cadangan ketika Indonesia menghadapi Irak dan Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hatur nuhun atas perjuangannya untuk Indonesia," tulis akun Instagram Persib, Senin 29 Januari 2024.

Meski Klok minim menit bermain dan Edo tak pernah dimainkan, namun netizen yang mayoritas bobotoh tak terlalu mempersoalkan keputusan Shin Tae-yong kepada dua penggawa Maung Bandung tersebut.

"Ga masalah ga dapet menit bermain, tetap semangat." tulis akun @arisaftari.

Baca Juga : Tak Banyak Berkeringat, Marc Klok Siap Dimainkan di Laga Persib vs Persis Solo

Sementara beberapa netizen mengkritisi keputusan Shin Tae-yong yang tidak memberikan kesempatan lebih kepada Marc Klok maupun Edo.

"Hatur nuhun teu d paenkeun." tulis akun @dodicuaahha. "Pdhl finishing Marc klok bisa menjadi senjata mematikan indo, kenapa ga di kasih menit bermain ya sayang banget padahal." tulis akun @_ferdykyy_.

Setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, kini fokus kedua pemain kembali dicurahkan untuk Persib yang akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini