Ada Wajah Baru di Latihan Persib Hari Ini, Siapa Dia?

Ada Wajah Baru di Latihan Persib Hari Ini, Siapa Dia? Latihan para pemain Persib di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sosok yang terlihat asing nampak hadir dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Rabu sore 31 Januari 2024.

Wajah baru yang terlihat cukup muda tersebut, berada dalam kelompok penjaga gawang yang digembleng pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Luizinho Passos menjelaskan wajah baru dalam latihan Persib tersebut adalah penjaga gawang muda berusia 18 tahun dari Akademi Persib, bernama Muhammad.

Baca Juga : Luizinho Passos Butuh Waktu Tentukan Pilihan


"Ya dia kiper muda, Muhammad, dia masuk berusia 18 tahun, kiper yang bagus. Sekali lagi, saya memberi selamat untuk akademi Persib Bandung karena terus menghasilkan kiper bagus," kata Luizinho Passos.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilibatkannya kiper dari akademi Persib berlatih bersama skuad utama Maung Bandung merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman sebagai proses dari regenerasi.

"Terkadang sudah menjadi tugas saya untuk melakukan rotasi dan memberikan kesempatan berlatih di tim senior untuk memantau kualitasnya, karena ini untuk masa depan Persib. Tentunya saya merasa senang, dia kiper yang bagus," jelas Luizinho Passos.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Marc Klok tidak Minta Jatah Libur kepada Bojan Hodak

Muhammad dilibatkan dalam latihan tim utama Persib, karena penjaga gawang muda Fitrah Maulana dipanggil membela Timnas Indonesia U-20.

"Fitrah masih berada di tim nasional. Saya bicara dengannya satu minggu lalu. Dia bicara ada sedikit sakit, tapi sekarang sudah oke, sudah mulai latihan lagi. Tapi masih harus menunggu kesempatan untuk bermain," ungkap Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini