Ternyata Ini Alasan Marc Klok tidak Minta Jatah Libur kepada Bojan Hodak

Ternyata Ini Alasan Marc Klok tidak Minta Jatah Libur kepada Bojan Hodak Latihan Persib di Stadion Persib, Marc Klok sudah gabung latihan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok memutuskan tidak meminta jatah libur kepada pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Klok mengaku, dia memilih untuk tidak rehat dan memutuskan langsung gabung latihan dengan rekan-rekannya di skuad Persib karena menyimpan tekad serta target tinggi bersama Maung Bandung di Liga 1.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu, tidak ingin melewatkan pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 yang akan dilakoni Persib melawan Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga : Tekuk Banten Lewat Adu Penalti, Jawa Barat Buka Peluang Bawa Pulang Piala Soeratin

"Karena kita punya target tinggi, kita mau juara dan saya pikir setiap game penting sekali buat kita dan saya pribadi juga," tegas Marc Klok kepawa wartawan, Selasa 30 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bermain tanggal 4, saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang. Dan setelah game baru saya mau ambil libur karena tidak ada Liga 1 juga (ada jeda dua pekan). Sekarang saya fokus, langsung fokus sama teman-teman," ujarnya.

Klok pun memastikan dia tak memiliki masalah adaptasi, baik dengan rekan-rekannya maupun cuaca setelah lebih dari satu bulan membela Timnas Indonesia mulai dari program TC di Turki hingga berlangsungnya putaran final Piala Asia 2023 di Qatar.

Baca Juga : Persib Ucapkan Hatur Nuhun kepada 2 Pemain Ini, Netizen: Ga Masalah

"Tidak, mungkin hanya perbedaan di waktu saja, karena di sana lebih lambat empat jam saja. Tapi oke, aman, mungkin butuh satu malam untuk beradaptasi tapi saya rasa selebihnya tidak ada masalah," kata Marc Klok.

Klok sendiri sudah bergabung latihan dengan Persib sejak Selasa kemarin, 30 Januari 2024. Klok memutuskan pulang ke Indonesia lebih cepat dan tak ikut rombongan skuad Timnas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini