Luizinho Passos Butuh Waktu Tentukan Pilihan

Luizinho Passos Butuh Waktu Tentukan Pilihan Luizinho Passos saat melatih Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, memastikan kesiapan barisan kiper Maung Bandung menghadapi laga kontra Persis Solo.

Persib akan menjamu Persis Solo dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-24 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 Februari 2024.

Passos menungkapkan, barisa kiper Persib saat ini kondisinya 100 persen cukup oke, baik secara teknis, fisik maupun mental menghadapi lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Marc Klok tidak Minta Jatah Libur kepada Bojan Hodak

"Kami fokus karena menghadapi Persis Solo kami perlu mendapatkan tiga poin. Kami cukup lama tidak bermain dan saya rasa ketika lama tidak bermain maka tentu dibutuhkan fokus untuk bermain," kata Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan berjalan dengan bagus, kiper-kiper kami dalam kondisi seratus persen baik dari aspek fisik maupun mental," ujarnya menambahkan.

Soal siapa yang bakal dimainkan sebagai kiper utama di laga kontra Persis Solo nanti, Luizinho Passos mengaku, masih butuh waktu untuk menentukan pilihan di antara Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, atau Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Tekuk Banten Lewat Adu Penalti, Jawa Barat Buka Peluang Bawa Pulang Piala Soeratin

"Saya belum tahu dan masih butuh waktu menentukan siapa yang akan bermain, saya masih harus berdiskusi dengan coach Bojan mengenai siapa kiper yang nanti akan dimainkan melawan Persis," jelas Luizinho Passos.

"Tapi saya tidak ada kekhawatiran mengenai ini, karena kami punya kiper-kiper yang bagus. Kevin, Teja dan Fitrul saya rasa bisa bermain dan menunjukkan yang terbaik di dalam pertandingan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini