Hasil Babak Pertama Persib vs Persis Solo, Laga Berjalan Sengit

Hasil Babak Pertama Persib vs Persis Solo, Laga Berjalan Sengit Stefano Beltrame disambut rekannya usai menjebol gawang Persib Solo. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung unggul di babak pertama menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024).

Gol keunggulan Persib Bandung di babak pertama diciptakan Stefano Beltrame pada menit ke-15.

Ini menjadi gol perdananya setelah tiga laga dia lewati, sejak resmi berkostum Maung Bandung pada paruh musi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Persis Solo Sesumbar Bikin Persib Kembali Sulit Cetak Gol

Laga baru dimulai, Persib Bandung langsung tancap gas mengempur pertahanan Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa kali Ciro Alves dan David da Silva membuat peluang, sayangnya mereka belum bisa menjebol gawang Persib yang dikawal Gianluca Claudio.

Ciro Alves sempat terjatuh dialam kotal penalti saat menggiring bola dan mendapat hadangan dari pemain belakang Persis Solo. Namun, wasit tak menjadikan itu sebagai pelanggaran.

Menit ke-8 giliran Persis Solo yang mencarkan serangan berbahaya. Beruntung Kevin Mendoza sigap mematahkan tendangan Moussa Sidibe di samping kanan.

Persib membuka keunggulannya dimenit ke-15 memanfaatkan umpan silang David da Silva di sisi kanan pertahanan Persis Solo.

Baca Juga : Ini Starting XI Persib vs Persis Liga 1 2023-2024

Dengan mudah Stefano Belrame yang tidak mendapatan pengawalan ketat, menanduk bola ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Persib.

Hingga laga berakhir beberapa peluang dicaptakan kedua tim, namun tak mengubah skor tetap 1-0 untuk kemenangan sementara Persib di babak pertama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini