Persis Solo Sesumbar Bikin Persib Kembali Sulit Cetak Gol

Persis Solo Sesumbar Bikin Persib Kembali Sulit Cetak Gol Persis Solo. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dituntut meraih kemenangan setelah melewati tiga pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan, bahkan gagal mencetak satu pun gol.

Di tiga laga terakhir sebelum jeda panjang kompetisi, Persib hanya bisa meraih 2 poin setelah bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan Bali United serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Kegagalan Persib meraih kemenangan di tiga laga sebelumnya menimbulkan kekhawatiran di benak bobotoh. Apalagi perubahan komposisi pemain yang dilakukan pelatih Bojan Hodak pada putaran kedua, belum cukup efektif.

Baca Juga : Hadapi Persib, Milomir Seslija Bingung Tentukan Pilihan

Melihat tren buruk Persib di tiga laga sebelumnya, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija bertekad membawa Laskar Sambernyawa membuat Maung Bandung kembali kesulitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan melakukan yang terbaik dan tetap membuat mereka seperti itu (sulit mencetak gol)," ujar Milo dalam sesi konferensi pers, Sabtu 3 Februari 2024.

Namun, Milo menyadari Persib punya kualitas untuk bangkit karena secara materi pemain cukup mendukung untuk bermain di level terbaik.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persis Solo tak Akan Leluasa Bermain saat Hadapi Persib

"Tapi ini akan sangat sulit, mereka punya pemain yang secara individual sangat bagus, kolektivitas mereka juga sama bagusnya," tegasnya.

"Mereka bermain bagus bersama Bojan, sempat tidak terkalahkan di 14 pertandingan. Jadi kami harus terus bekerja keras di laga besok," tuntas pelatih asal Bosnia itu.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini