Hadapi Persib, Milomir Seslija Bingung Tentukan Pilihan

Hadapi Persib, Milomir Seslija Bingung Tentukan Pilihan Milomir Seslija. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, kebingungan menentukan siapa pemain Persib Bandung yang paling harus diwaspadai ketika kedua tim bentrok sore ini.

Persib akan menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu sore nanti, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Menurut Milo terlalu sulit menentukan pilihan siapa di antara pemain Persib yang paling diwaspadai, karena secara materi pemain, Maung Bandung merupakan salah satu tim dengan dukungan banyak pemain terbaik di tiap lini.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persis Solo tak Akan Leluasa Bermain saat Hadapi Persib

Namun, Milo menyebut empat nama pemain yang menurutnya punya kemampuan skill dan teknik individual cukup baik yakni Ciro Alves, David da Silva, Marc Klok dan Febri Hariyadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya pemain bagus, semua pemain yang fantastis, Ciro, Da Silva, Klok, Febri, mereka sangat bagus," kata Milo dalam sesi konferensi pers, Sabtu 3 Februari 2024.

"Semuanya pemain yang berbahaya, jadi tidak ada yang secara spesial kami antisipasi. Kami harus mengunci semua pemain mereka jika ingin mendapat hasil yang positif," ujar eks pelatih Arema FC dan Borneo FC itu.

Baca Juga : Milomir Seslija: Kami Akan Menghadapi Salah Satu Tim Terbaik di Indonesia

Menghadapi Persib Bandung, Persis Solo sendiri dipastikan tidak akan menurunkan striker andalannya, Ramadhan Sananta yang mengalami cedera ketika membela Timnas Indonesia.

Namun, Milo masih memiliki banyak pemain terbaik yang bisa menyulitkan pertahanan Persib, salah satunya Moussa Sidibe, winger lincah asal Mali yang tampil gacor ketika menghadapi Madura United di laga tunda pekan 21. Di pertandingan tersebut, Sidibe mencetak hattrick untuk membawa Persis menang 3-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini